PRINSIP DASAR MANAJEMEN PEMASARAN



  • Untuk dapat berhasil di dalam dunia pemasaran yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan harus didahulukan, dan perusahaan harus berorientasi kepada pelanggan.

    Pemasar dituntut untuk mendengar, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan, serta keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting menuntut upaya pembelajaran yang terus menerus. Selanjutnya bagaimana kita menghantarkan nilai tersebut kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, merupakan ancangan pemasaran yang substansial untuk meningkatkan dan mengasah keterampilan pemasaran perusahaan.

  • 0 Comments:

    Post a Comment

    ALAMAT

    Cihanjuang - Cimahi, Jawa Barat

    EMAIL

    idoeyoptima@gmail.com

    TELEPON

    (022) 664 6418

    MOBILE

    +62 812-2137-498